Solaris Power Cells Telah Menandatangani Perjanjian Definitif Untuk Memperoleh Migme

4/22/2017
Solaris Power Cells Telah Menandatangani Perjanjian Definitif Untuk Memperoleh Migme

Dikutip via Marketwired, Kamis, 20 April 2017 - Solaris Power Cells, Inc., mengumumkan bahwa mereka telah melakukan penandatanganan perjanjian definitif untuk mengakuisisi migme Limited.

Solaris Power Cells, Inc. (SPCL) adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada akuisisi dan pengelolaan aset media digital yang bernilai undervalued atau saham yang diperdagangkan harganya di bawah nilai wajar. Perusahaan yang bermarkas di Palm Springs, California, Amerika Serikat ini dulu mengembangkan teknologi baterai lithium. Saat ini, Solaris memegang perpustakaan kekayaan intelektual seputar distribusi digital.

Berdasarkan perjanjian definitif, Solaris akan memperoleh seluruh modal yang dikeluarkan oleh Project Goth, Inc. yang merupakan anak perusahaan migme. Dengan perjanjian ini, memungkinkan Solaris untuk terus melaporkan transaksi keuangan mereka dan kondisi lainnya kepada Securities and Exchange Commission (SEC) yaitu suatu badan independen dari pemerintahan Amerika Serikat yang berwewenang mengawasi perdagangan bursa efek. Transaksi tersebut dipastikan akan ditutup pada 15 Juni 2017.

Solaris, perusahaan besutan Neil Kleinman ini rencananya akan mengintegrasikan aplikasi migme dan layanan lainnya seperti LoveByteAlivenotdeadHipwee, Sold, dan Shopdeca.

CEO migme Limited, Steven Goh, mengatakan, "Transaksi yang diusulkan akan memberi kesempatan bagi migme untuk dinilai dengan lebih baik pada bursa efek yang lebih memahami perusahaan teknologi. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Neil dan Tim Solaris dalam menciptakan nilai (value) bagi semua pemegang saham.".

Lihat artikel original postingan ini dari Marketwired.



(Informasi pada artikel ini ditulis pertama kali dengan bahasa asing oleh situs Marketwired yang diterjemahkan dan dimodifikasi oleh TemanmigKebijakan pembaca diperlukan, harap kunjungi halaman Pernyataan Penyangkalan (Disclaimer) kami.)

RELATED POSTS

Previous
Next Post »